Senin, 12 Desember 2016

7 Diet Cara Murni alami untuk Menghilangkan Kista ovarium

Penderitaan dari PCOS? Saya akan memberikan tujuh tips diet alami Anda dapat menggunakan sekarang untuk memulai menghilangkan kista ovarium Anda.

Dipengaruhi oleh PCOS? Saya akan hadir dengan 7 yang normal pedoman rencana diet Anda dapat menggunakan sekarang untuk memulai pemberantasan kista ovarium Anda.

Inilah sebabnya mengapa: Normal obat program diet mungkin bisa saja apa yang harus Anda menghilangkan kista ovarium dan reverse PCOS.

Namun izinkan saya menanyakan ini: Bagaimana Anda akan merasakan? Saya sadar Anda kemungkinan besar mengalami beberapa atau banyak dari tanda-tanda PCOS:

Menyakitkan Kram, Cycles Jarang, Interval besar, Mual dan muntah dan kelelahan, jerawat atau pori-pori dan Ruam kulit, Terlalu banyak

rambut Frizzy kosmetik, Kekurangan energi, Despair Can not Slim Down.

Anda mungkin mencoba banyak obat teratur untuk meringankan penderitaan seperti aspirin, bantalan pemanas, dan praktisi medis yang umumnya merekomendasikan obat, obat-obatan atau prosedur bedah. Tapi metode pengobatan normal tidak biasanya pilihan terbaik Anda.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, "Cara untuk mendapatkan bantuan dari gejala PCOS? "Di dalam dari kedua saya akan menyarankan Anda bagaimana satu kaleng. Tapi sebelum kita masuk ke itu, berikut adalah tips saya berjanji untuk memberikan.

Idea 1: Mengkonsumsi air jeruk normal.

Lime luka air baku turun reaksi inflamasi dan meningkatkan penyembuhan. Ini akan membuat Anda terhidrasi membantu jelas kulit. Menelan dengan secangkir lemon panas air biasa setelah Anda keluar dari tempat tidur dan mengambil dalam setidaknya 2-3 gelas air kapur setiap hari.

Petunjuk 2: Mengurangi Karbohidrat.

makanan karbohidrat besar mengembangkan perbaikan dipercepat dalam pembuluh darah Anda penyebab dan gula tingkat insulin menjadi luar stabilitas. Penelitian ilmiah menampilkan 80persen perempuan yang pasti memiliki PCOS selain memiliki masalah dengan gula darah mereka dan insulin-yang menyebabkan ketidakseimbangan dalam kimia mereka. Jadi, gula darah dan insulin mungkin tidak seimbang. Itu menunjukkan hormon Anda berada di luar keseimbangan, terlalu. Menurunkan makanan tinggi karbohidrat terutama, glukosa ditingkatkan, roti berwarna putih roti pasta berwarna putih dan nasi-segera.

Saran 3: Ambil di Whole Grains.

Gandum makanan yang pasokan cabohydrate rumit yang dapat menyebabkan dorongan lambat dalam gula darah Anda. Menelan sereal menghambat kadar glukosa darah Anda dari spiking atau melonjak verythus dan cepat, menjaga insulin dan hormon dalam harmoni. Mengkonsumsi keseluruhan-roti gandum, sereal, beras merah gelap, kacang-kacangan dan biji.

TIP 4: Sebenarnya makan Banyak Buah dan sayuran.

Hal ini juga diketahui buah dan sayuran termasuk vitamin dan mineral yang sehat dan seimbang. Namun, beberapa hijau penuh off karbohidrat. Ingatlah, substansial karbohidrat makanan menyebabkan glukosa darah Anda melonjak. Tetap jelas dari buah dan sayuran substansial karbohidrat seperti kentang dan labu musim dingin. Atau, pak piring Anda dengan buah dan sayuran seperti salad, bayam, brokoli, kubis dan mentimun sangat rendah karbohidrat.

Strategi 5: Ambil di Banyak Protein.

Aminoacids bantu perintah penyerapan gula dan akan terus glukosa darah Anda dalam stabilitas. Sangat penting bahwa Anda menggabungkan protein dan karbohidrat selama hidangan yang sama, untuk mengontrol peningkatan dengan kadar glukosa Anda. Mengkonsumsi makanan protein yang besar seperti daging sapi rendah lemak, telur, kedelai, kalkun, ayam dan ikan. Tahan beberapa protein kesehatan pub di tas Anda untuk cepat mengobati.

Saran 6: Sertakan Probiotik.

Ada mengembangkan PCOS penelitian lurus sehubungan dengan candida jamur berlebih. Meskipun orang memiliki infeksi ragi pada sistem pencernaan mereka kesulitan terjadi ketika jamur Candida dan "menyambut" bakteri menjadi luar menstabilkan, serta Candida mengambil di atas.

ketidakseimbangan ini bisa terjadi setiap saat Anda mengambil bahan kimia yang diproduksi misalnya suplemen makanan; atau jika Anda sudah mungkin diambil antibiotik (untuk alasan bahwa antibiotik menghilangkan semua bakteri berbahaya, tekanan layak); atau setiap kali Anda menikmati signifikan karbohidrat besar-gula program diet. Probiotik tempur candida albicans pertumbuhan berlebih dan mendapatkan kembali mikroba yang hangat dan ramah untuk pencernaan Anda. Pergi pada kualitas probiotik lebih tinggi-baik setiap hari dan mencoba untuk makan kelimpahan tanpa gula (atau lembut manis) yogurt bebas lemak setiap hari. Obat Kista Bartholin

Kata nasihat 7: Bawa vitamin B dan mineral.

Memperoleh produk vitamin Anda, khususnya B suplemen vitamin. vitamin B sangat penting untuk menghilangkan tanda-tanda PCOS. produk vitamin B mendukung menstabilkan kimia dan meringankan gangguan depresi. Dapatkan B-kompleks vitamin suplemen sehari-hari mulai dari sekarang.

Sejujurnya:

Ketika Anda mengalami PCOS, Anda kemungkinan besar merasakan khawatir dan frustrasi, atau depresi, sadar diri atau stres karena tanda-tanda atau gejala. rencana diet Saran ini dapat membantu Anda mulai memulihkan harmoni internal yang murni alami Anda mengurangi atau hanya membalikkan PCOS. Obat Kista

Berikut cara terbaik untuk memikirkan hal itu:

Untuk memiliki pengentasan disarankan untuk kembali harmoni internal yang semua-alami Anda. Setelah Anda mendapatkan kembali dalam keseimbangan organik Anda Anda dapat menghapus kista ovarium dan membalikkan PCOS. pengobatan diet organik untuk membawa kembali keseimbangan penting Anda adalah apa yang mungkin Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar