Senin, 20 Maret 2017

cara mengobati ginjal dengan daun sirsak

obat gagal ginjal stadium 5 - Sirsak memiliki manfaat yang tak terhingga bagi kesehatan jika disertakan dalam makanan. Makan buah sirsak sangat membantu untuk memulihkan kesehatan ginjal, tetapi tidak dapat diambil sebagai obat.
Bagaimana pasien penyakit ginjal dapat mengambil buah sirsak?
Jus buah sirsak, diambil dua kali sehari, dapat membantu mengatasi penyakit ginjal, masalah hati, infeksi saluran kemih (juga dikenal sebagai uretritis) dan hematuria (darah dalam urin atau).
Namun, tidak ada studi skala besar pada manusia telah dilakukan, sehingga Anda akan lebih baik tidak bergantung pada itu terlalu banyak.
Setiap pertanyaan, Anda dapat email kepada kami di kidney-symptoms@hotmail.com atau meninggalkan pesan di bawah ini. Dokter kami bertugas akan menjawab Anda dalam waktu 24 jam.
Obat untuk penyakit ginjal
Karena tidak ada makanan tertentu dapat menyembuhkan masalah ginjal, Anda perlu tahu beberapa informasi tentang pengobatan untuk penyakit ginjal. Ketika Anda didiagnosis dengan jenis penyakit ginjal, Anda dapat melakukan sebagai berikut.
● Ambil tes rutin. Secara umum, pasien penyakit ginjal disarankan untuk mengambil tes untuk memeriksa kreatinin, laju filtrasi glomerulus dan tingkat fungsi ginjal sekali dalam setengah tahun.
● Ubah diet Anda. Hal ini untuk mengurangi beban ginjal menyaring limbah dan racun dalam darah. Mengurangi natrium, menonton protein Anda, membatasi kalium dan asupan fosfor biasanya disarankan untuk pasien. Kadang-kadang, cairan, kalsium dan asupan lemak juga harus dikurangi.
● Obat. Jangan mengambil obat bebas karena beberapa dari mereka adalah nefrotoksik. Saya sarankan Pengobatan Tradisional Cina (TCM). herbal tradisional Cina telah digunakan selama berabad-abad dan sangat alami bagi pasien penyakit ginjal. Lebih penting, ini obat-obatan herbal dapat mengobati penyakit ginjal dari akar, yaitu memurnikan darah tercemar dan meningkatkan fungsi ginjal.
Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai pengobatan untuk pasien penyakit ginjal, jangan ragu untuk kontak dengan kami! obat gagal ginjal tanpa cuci darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar