Senin, 06 Februari 2017

Tindakan Pencegahan penyakit Rematik

Obat Rematik di apotik >> Saat ini, kami mengatakan kepada pasien kami diagnosis mereka dan menjelaskan pengobatan yang diresepkan, segera muncul pertanyaan standar dari hampir semua pasien kami: "Dokter, khaane ka Kya? / Kaay Pathya Padayche? / Khavaanu Shoo? Makanan apa yang harus kita makan dan apa yang harus kita hindari? " Resep diet di penyakit yang paling rematik (Paling Tidak Semua) lurus ke depan dan sederhana . MAKAN Semuanya!   Tidak ada batasan makanan di Rheumatology pembatasan beberapa pengecualian seperti Gout, Sindrom Anti fosfolipid antibodi dll yang kita akan membahas secara terpisah.   Benar bingung? Itulah yang terjadi di kantor kami juga! Pasien melihat kami dengan percaya "tapi Dokter, Jadi dan Jadi mengatakan tidak makan makanan asam, tidak makan tomat, tidak makan acar, jangan makan brinjal ... Dll dll Blah! Bla! "Itulah apa itu ... bla bla!   Lihatlah dengan cara ini:

Anda tidak akan makan dadih atau yoghurt atau buttermilk takut jadi sekarang Anda tidak mendapatkan kalsium yang cukup dalam diet Anda. Kami harus memberikan tablet kalsium lebih.
Anda tidak akan memiliki lemon karena mereka asam. Jadi lapisan Anda dari gusi dan pipi Anda tidak akan mendapatkan makanan yang cukup dan Anda akan mendapatkan sariawan lebih. Selain itu Anda akan mendapatkan lebih banyak pilek dan batuk dan besi tidak akan diserap dengan baik dari perut Anda sehingga Hemoglobin tidak akan naik. Untuk mengatasi semua ini kita perlu memberikan tablet vitamin C.
Anda tidak akan memiliki brinjal yang kaya besi sehingga kita perlu memberikan Anda lebih Iron tablet.
Dan Anda tidak akan memiliki Tomatoes sehingga kita perlu memberikan Riboflavin (Vitamin B2) suplementasi!
  Apakah baik suara ini atau benar-benar konyol? Sayangnya ini adalah apa yang sebagian besar, jika tidak semua pasien kami lakukan.   Pasien dengan penyakit rematik berada di begitu banyak rasa sakit yang mereka bersedia untuk mendengarkan siapa pun dan semua orang dengan harapan putus asa untuk menemukan beberapa jalan untuk meringankan mereka dari penderitaan mereka. Dan Jadi ketika mereka diberitahu untuk mengikuti pantangan mereka diam-diam menerima diktat tersebut. Dalam masyarakat kita banyak orang suka memberi nasihat yang tidak diminta ketika mereka bahkan tidak tahu ejaan "Rheumatoid Arthritis" atau "Ankylosing Spondylitis" atau "sistemik lupus Erythematosus".   Kenyataannya adalah bahwa sejauh ini belum ada bukti ilmiah bahwa pantangan membantu dalam pengelolaan penyakit rematik. Jadi mengapa membuat diri sengsara ??   Sangat sering pasien datang kepada kami setelah mencoba semua jenis pengobatan alternatif dalam keadaan putus asa karena penyakit yang tidak terkendali dan kecacatan yang signifikan. Pasien-pasien ini sudah berada di pantangan dan telah menjadi lemah karena kekurangan gizi peracikan penyakit. Ketika kami meminta mereka apakah mereka merasa ada perbaikan setelah berada di batasan mereka semua mengatakan tidak! Kami kemudian memberitahu mereka "Sekarang Anda tahu bahwa penyakit itu tidak akan mereda atau memperbaiki dengan semua pengorbanan diet Anda jadi mengapa tidak Anda menikmati makanan setidaknya?" Mereka melihat kami dengan ekspresi yang merupakan campuran dari realisasi dan kesedihan setelah melalui penderitaan tambahan tanpa alasan. Pertanyaan berikutnya datang "Lalu kenapa yang begitu dan begitu dokter meminta kami untuk tidak makan makanan asam atau makanan ini atau makanan itu?" Bagaimana kita bisa menjawab itu? Jawaban paling mudah bagi kita untuk memberikan pada waktu itu adalah; pergi meminta Dokter itu! Faktanya adalah bahwa dalam Ayurveda atau dalam Homeopati ada pembatasan yang ditentukan dan kami tidak dapat membantu Anda dengan penjelasan yang memuaskan untuk pembatasan seperti yang kita tidak ahli dalam bidang-bidang. Mungkin ada hubungannya dengan prinsip-prinsip ilmu pengetahuan dan metode mereka resep obat mereka. Mungkin beberapa makanan yang mengganggu dengan obat mereka. Namun ada banyak orang yang mendengar tentang pembatasan ini dari pasien yang diketahui kepada mereka yang mengambil obat alternatif dan mereka kemudian menyebarkannya kepada Anda dan Anda mengikutinya secara membabi buta. Itu seperti sebuah kisah istri tua diwariskan dari generasi ke generasi.   Setelah kata di atas, pembatasan diet sangat penting dalam penyakit tertentu seperti Gout, Anti Fosfolipid Syndrome antibodi atau saat meresepkan obat tertentu. Beberapa contoh diberikan di bawah ini untuk menggambarkan hal kami.   Obat rematik Resep Dokter

Dalam Gout adalah sangat penting untuk menghindari Alkohol, daging merah dan makanan yang mengandung gula. Selain itu jika arthritis gout Anda dikaitkan dengan diabetes yang tidak terkontrol atau profil lipid tidak normal maka pembatasan yang tepat untuk gangguan yang perlu ditaati. Sebuah grafik rinci tentang modifikasi diet di Gout diberikan secara terpisah.
Demikian pula pada pasien dengan sindrom Anti fosfolipid antibodi yang berada di antikoagulasi adalah penting untuk menghindari makanan yang kaya akan vitamin K seperti sayuran berdaun hijau. Rekomendasi yang sama juga diberikan secara terpisah.
Contoh lain adalah ketika Anda diresepkan obat tertentu yang disebut siklosporin mana makanan yang kaya kalium seperti air kelapa atau jus buah jeruk dll perlu dibatasi.
Untuk itu jika Anda memiliki diabetes atau Hipertensi selain penyakit rematik Anda maka Anda akan harus mengikuti pantangan untuk itu penyakit tertentu.
  Dalam kasus seperti yang dikutip di atas, Anda akan diberitahu dan dipandu dengan tepat oleh kami atau rheumatologist mengobati Anda.   Tidak ada salahnya menanyakan apakah obat resep membutuhkan modifikasi diet namun jika kita mengatakan "tidak ada pembatasan" kemudian percaya kita dan makan dengan baik. Anda memiliki masalah sudah cukup jadi mengapa menambahkan kepada mereka? Setidaknya menikmati makanan Anda! Tapi jangan makan berlebihan dan berat badan karena yang lain lutut dan pergelangan kaki harus menanggung beban lebih lanjut !!         Obat Rematik dan Asam Urat di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar