Rabu, 30 November 2016

Makanan Yang Harus DI Hindari Agar Ginjal Sehat

Langkah pertama dalam makan sehat adalah memiliki makanan yang tepat ditebar di dapur Anda. Karena banyak makanan merupakan sumber tersembunyi dari gula dan natrium, penting untuk mengetahui apa yang benar-benar dalam lemari es Anda. Dua penyebab utama penyakit ginjal adalah diabetes dan tekanan darah tinggi, namun bila kondisi tersebut dikendalikan, penyakit ginjal sering dapat dicegah atau diperlambat. Membuat pilihan makanan sehat dan mengendalikan gula, lemak, sodium dan asupan garam dapat membuat perbedaan besar dalam mengelola faktor risiko untuk penyakit ginjal dan melindungi ginjal. Terus 5 makanan ini keluar dari diet harian Anda untuk menjaga ginjal Anda sehat:
Obat Ginjal Bengakak Resep DOkter

1) Soda: Hindari! Soda tidak memberikan manfaat gizi dan dikemas dengan gula - baik alam atau kimia diproduksi. Ini setara dengan kalori ekstra dalam diet Anda dan akhirnya dapat mengakibatkan kenaikan berat badan yang tidak diinginkan. Tipikal 12 oz. cola memiliki 152 kalori, dan di beberapa tempat, ini dianggap porsi kecil soda! Ada toko di Amerika Serikat yang menjual soda di 50 oz. porsi! Penelitian telah menghubungkan soda dengan kondisi seperti osteoporosis, penyakit ginjal, sindrom metabolik dan masalah gigi. Soda diet mungkin lebih rendah kalori, namun tetap memberikan nilai gizi dan sering mengandung aditif, termasuk pemanis buatan. Loncat soda dan meraih air sebagai gantinya. Jika Anda tidak suka rasa air putih, tambahkan satu atau dua sepotong buah segar untuk menambah rasa.
Obat Ginjal Bocor Resep Dokter
Obat Radang Ginjal Nefritis

2) Olahan daging deli: Scrap dingin pemotongan seperti bologna dan ham dari diet Anda! Daging olahan dapat menjadi sumber signifikan dari natrium dan juga nitrat, yang telah dikaitkan dengan kanker. Pilih daging lebih ramping seperti kalkun panggang segar atau ayam dan selalu memilih untuk natrium rendah, daging nitrat rendah.
Obat gagal Ginjal Resep Dokter
Penyebab Gagal Ginjal dan Pengobatannya

3) Butter: Berhemat pada spread! Mentega terbuat dari lemak hewan dan mengandung kolesterol, kalori dan tingkat tinggi lemak jenuh. Margarin dibuat dari minyak nabati dan lebih tinggi dalam lemak "baik", tapi mungkin tidak menjadi pilihan yang lebih baik karena sering mengandung lemak trans. Bila mungkin, gunakan canola atau minyak zaitun sebagai gantinya. Jika Anda memilih untuk spread, pergi untuk satu yang lebih rendah kalori dan lemak jenuh dan tidak mengandung lemak trans.
Obat gagal Ginjal di apotik

4) Mayonnaise: Satu sendok makan mayones mengandung kekalahan 103 kalori! Tidak hanya itu tinggi kalori, juga mengandung tingkat tinggi lemak jenuh. Rendah kalori dan bebas lemak mayonnaises yang tersedia di pasar, tetapi mereka sering lebih tinggi di sodium dan gula, dan mungkin mengandung aditif lainnya. Swap sehat melibatkan menggantikan mayones Anda dengan yogurt Yunani polos non-lemak, yang tinggi protein dan campuran baik untuk mengikat salad.

5) Beku makanan: Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan olahan dapat berkontribusi terhadap perkembangan diabetes tipe 2 dan makanan beku atau pra-dibuat seperti pizza beku dan microwave makan malam sering sangat diproses. Pengolahan yang berat dapat berarti gula tersembunyi, sodium dan lemak; Namun, tidak semua makanan beku diciptakan sama! Itu selalu ide yang baik untuk menyiapkan makanan segar dan utuh jika Anda bisa, tapi kalau kadang-kadang kenyamanan adalah kunci, jadi jika Anda memilih untuk makanan beku, membaca label dengan hati-hati. Mencari orang-orang yang "rendah sodium" atau "tidak sodium menambahkan" dan menghindari makanan beku dengan tambahan gula, bahan pengisi atau aditif lainnya. Mengimbangi makanan dengan menambahkan dalam buah dan sayuran segar jika mereka tidak termasuk dalam makanan beku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar